Kegiatan di Bidang Kesehatan Holistik dan Meditasi

 

Seni Memberdaya Diri-1: Meditasi untuk Manajemen Stres dan Neo Zen Reiki

Stress Management merupakan pelatihan dasar di Anand Krishna Centre. Program ini akan memperluas cara pandang anda pada kehidupan. Anda akan belajar bagaimana melepaskan konsentrasi dan mencapai tingkat dekonsentrasi, sehingga kesadaran diri dapat meningkat. Dengan terjadinya meditasi, ketegangan atau strain yang menyebabkan terjadinya stres akan hilang dengan sendirinya. Demikian, kita akan mampu mengendalikan stres.

Meditasi untuk Manajemen Stres mencakup lima modul latihan berikut:

1. Teknik Rileksasi Kilat & Teknik Pernafasan
2.
Membudayakan Emosi & Pembersihan Aura
3.
Membudayakan Suara & Terapi untuk Membebaskan Diri dari Rasa Takut/Cemas
4.
Membudayakan Penglihatan & Mengembangkan Kasih serta Intuisi
5.
Membudayakan Pikiran & Peningkatan Kesadaran

Untuk mencapai kesehatan yang holistik (kebugaran fisik, kesehatan mental/emosional dan keseimbangan jiwa) maka Neo Zen Reiki merupakan pelengkap dari pelatihan Manajemen Stres. Neo Zen Reiki adalah teknik penyembuhan dengan menggunakan Tenaga Alam yang berdasarkan tradisi Himalaya kuno, dipopulerkan oleh Sensei Usui dari Jepang, dan dikembangkan lebih lanjut oleh Bapak Anand Krishna berdasarkan pengalaman pribadi beliau dalam menghadapi leukemia.
Teknik ini tidak memerlukan pelatihan yang rumit. Anda hanya menerima attunement - penyelarasan diri anda dengan energi alam - dan manfaat dari Neo Zen Reiki sudah akan terasa pada hari pertama, begitu anda mulai melatih diri.

 

Neo Kundalini Yoga - Latihan untuk Peningkatan Kesadaran Diri

Proses terjadinya peningkatan kesadaran disebut "Pembangkitan Kundalini", yang dengan sendirinya memberikan kebugaran pada tubuh, ketenangan pada pikiran dan ketentraman pada jiwa. Sebagaimana gerak roda dalam jam tangan menggerakkan roda-roda lainnya, proses kebangkitan Kundalini ini melewati beberapa tahap dan berkesinambungan. Yang paling penting adalah upaya pertama untuk meningkatkan kesadaran kita. Setelah itu, mekanisme akan bekerja sendiri.
Latihan-latihan merupakan pelumas, untuk mencairkan karat emosi terpendam dan pikiran liar yang merintangi kita untuk mencapai tingkat kesadaran setinggi-tingginya.
Latihan yang dipraktekkan di sini dikembangkan dari tradisi Yoga yang menuntun anda memasuki tujuh etape pengembangan chakra mencakup:Vyayam (8 Latihan Pemanasan), Pranayama (6 Latihan Pernafasan) dan Asana (19 Postur Yoga).

 

Taruna Yoga

Program bagi anak-anak dan remaja untuk memperkenalkan cinta yang tidak membeda-bedakan, serta untuk memberikan pandangan lebih luas bagi anak-anak dan remaja, sebagai harapan bangsa.

 

Seni Memberdaya Diri-2 - Meditasi untuk Peningkatan Kesadaran

Setelah melewati pelatihan Meditasi untuk Manajemen Stres minimal dua kali putaran, peserta diundang untuk mengikuti meditasi lanjutan Seni Memberdaya Diri-2 dan program-program pemberdayaan diri lainnya yang dikembangkan oleh Bapak Anand Krishna.

Meditasi dalam kelompok Seni Memberdaya Diri-2 ini mencakup tiga paket program, yaitu:

1. Self Exploration/Neo Sufi Meditation terdiri dari:Sufi Whirling, Zikr/Chanting, Gibberish dan Offering Meditation.

2. Self Transformation/Neo Kundalini Meditation terdiri dari:Cleansing Part I, Chakra Empowerment Part I, Chakra Empowerment Part II dan Towards Superconsciousness Meditation.

3. Self Annihilation/Neo Millenium Meditation terdiri dari:Laughing, Weeping, Cleansing Part II dan Dance Meditation.

OPEN HOUSE

Bagi anda yang ingin mencicipi meditasi serta mengenal Anand Krishna Centre lebih jauh, silakan hadir pada acara Open House yang rutin kami adakan setiap dua minggu sekali. Program ini gratis dan terbuka untuk umum.

Untuk melihat jadwal Pelatihan dan Open House AKC Denpasar klik disini
Untuk jadwal AKC Singaraja klik disini...

 

Temui Anand Krishna di

ico_facebook ico_twitter ico_youtube

Program Mendatang

eFLyer-ibmf--revisi_7Mei2017-for-web

Anand Ashram Foundation
(Affiliated with UN)

in conjunction with
9th International Bali Meditators’ Festival (IBMF)
supported by
JNICC (Jawaharlal Nehru Indian Cultural Centre) Indian Embassy – Jakarta
presents
International Day of Yoga Pre-Event for Harmony and Peace
YOGA BEYOND ASANAS
MEDITATION 24/7

@ Anand Ashram Ubud, Bali
June 3rd, 2017, 2pm – 9pm

click here for further information

Pencarian Teks

Who's Online

We have 23 guests online