SPIRITUAL MARKETING AND ENTREPRENEURSHIP
Pesan Bapak Anand Krishna untuk Tahun 2011

 




Seperti biasa, di setiap penghujung tahun, Bapak Anand Krishna selalu menyampaikan pesan-pesan beliau. Sebuah berkah bagi kami, pada tanggal 30 Desember 2010, Beliau berkenan untuk ber "temu hati" dengan kami, komunitas pencinta Anand Ashram di Denpasar. Sekitar 200-orang hadir pada acara tersebut.

"Tahun 2011 adalah tahun kerja keras. Tinggalkan spiritual jaman dulu. Dengan berpakain compang-camping dan tidak bekerja, hidup anda akan ditanggung oleh orang yang bekerja ataupuin seorang pengusaha. Tidak ada orang menjadi kaya hanya dengan membaca buku yang berisikan cara untuk  menjadi kaya. Setiap orang harus bekerja keras. Jadilah seorang bisnisman", demikian pesan Bapak Anand Krishna mengawali temu hati bersama kami.

"Siapa dewanya orang bisnis?", beliau bertanya kepada para peserta yang hadir. Tidak ada yang bisa menjawab. "Wisnu", sambung beliau. "Tahu kenapa?".

Beliau kemudian melanjutkan,"Kalau mau menjadi pendidik sembahlah Brahma, kepala Brahma kan empat, tangan juga empat, mungkin juga delapan. Terus, kalau mau menjadi pendeta atau pemangku, sembahlah Siwa, tangan dua dan kepala satu. Tetapi kalau Wisnu, memiliki ribuan kepala dan tangan. Intinya, seorang bisnisman harus bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu. Disamping itu, Wisnu adalah seorang pebisnis yang hebat. Dia memiliki Laksmi, dia memiliki uang, harta, dan kemakmuran."

Temui Anand Krishna di

ico_facebook ico_twitter ico_youtube

Program Mendatang

eFLyer-ibmf--revisi_7Mei2017-for-web

Anand Ashram Foundation
(Affiliated with UN)

in conjunction with
9th International Bali Meditators’ Festival (IBMF)
supported by
JNICC (Jawaharlal Nehru Indian Cultural Centre) Indian Embassy – Jakarta
presents
International Day of Yoga Pre-Event for Harmony and Peace
YOGA BEYOND ASANAS
MEDITATION 24/7

@ Anand Ashram Ubud, Bali
June 3rd, 2017, 2pm – 9pm

click here for further information

Pencarian Teks

Who's Online

We have 5 guests online