dps-00


Setelah diluncurkan di Jogjakarta, buku Karma Yoga bagi Orang Modern karya Bapak Anand Krishna mendapat apresiasi di Denpasar dengan menghadirkan Ibu AAA Ngurah Tini Rusmini Gorda (Ketua Badan Organisasi Wanita Bali) dan Bapak Raka Santri, Wartawan Senior, dengan Bapak Made Suantina sebagai moderator.

Acara yang diadakan di Gedung Wanita Nari Graha Renon pada Jumat, 14 Oktober 2011, mendapat sambutan yang luar biasa sehingga seluruh kapasitas gedung terisi semua.

dps-01
Ruang penuh dengan para peserta dari berbagai latar belakang agama dan profesi

dps-02
Dari kiri ke kanan: Bp.Made Suantina (mederator), Bp.Anand Anand Krishna (penulis),
Ibu AAA Ngurah Tini Rusmini Gorda dan Bp.Raka Santri


Roadshow kemudian dilanjutkan ke Singaraja, ibu kota kabupaten Buleleng di Bali utara, pada Minggu, 16 Oktober 2011.

Di Singaraja, acara diselenggarakan dalam bentuk Temu Hati, dengan Bapak Anand Krishna, Sang Penulis, membagikan makna Rame ing gawe, sepi ing pamrih - petuah dari khasanah kearifan lokal yang sudah hampir terlupakan. Intinya, bagaimana wujud berkarya tanpa pamrih, tanpa memikirkan untung-rugi bagi diri, berkarya dengan semangat kasih dan melayan di jaman modern ini.

Temu Hati yang diadakan di Anand Krishna Centre Singaraja ini juga dipancarkan langsung oleh RRI (Radio Republik Indonesia) Singaraja, sehingga lebih banyak masyarakat Buleleng dapat menikmati pemahaman baru akan manka Karma Yoga.

sgr-03
Bapak Anand Krishna menguraikan makna Karma Yoga diiringi dengan joke-nya yang segar

sgr-01
Peserta di dalam ruangan centre

sgr-02
Sebagian peserta terpaksa mengikuti dari luar ruangan.

sgr-04
Peserta antusias mengikuti sesi tanya-jawab

sgr-05
Bapak Anand Krishna menandatangani buku yang dibeli peserta