Peringatan Ulang Tahun Anand Asrahm di Bali

Puluhan orang memenuhi ruangan yang berukuran sekitar 15 x 15 meter persegi. Anak-anak  muda dari Sai Center dan Ashram Gandhi Puri juga datang ke Anand Ashram, yang berlokasi di Jalan Pura Merta Sari 27, Kuta, Badung.  Mereka  datang untuk memperingati Ulang Tahun Anand Ashram yang hari ini (14 Januari 2012) genap berusia 21 tahun. Acara diawali dengan open house yang diikuti dengan penuh keceriaan oleh setiap peserta yang hadir.

MC kemudian melanjutkan dengan sesi sharing. Ada shraring pengalaman selamaa berada di Anand Ashram, ada juga yang sharing puisi. Acaranya begitu mengalir dan santai sehingga setiap orang bisa mengekspresikan dirinya. Ketika diminta untuk memberikan sharing, seorang anak muda dari Ashram Gandhi Puri, memberikan "kursus singkat" gerakan-gerakan dasar dalam tarian India. Setiap peserta termasuk anak-anak mengikuti dengan penuh semangat.

Penampilan anak-anak OES menambah keceriaan suasana. Wajah yang lucu-lucu diikuti dengan tarian yang lupa-lupa ingat, membuat peserta yang hadir jadi tertawa. Seorang anak yang pada awalnya mengikuti tarian dengan baik, tiba-tiba lupa gerakan  tariannya dan sampai pada akhir penampilannya tidak mau menari sama sekali alias mogok, lucu banget bila melihat wajahnya.

Acara kemudian diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang dilanjutkan dengan makan malam bersama.

15 Januari 2012
Kelompok Pencinta Anand Ashram (KPAA)