Anand Ashram dan Centre-centre di seluruh Indonesia sedang bersiap-siap agar semua kegiatan publik dapat mulai berlangsung pada tanggal 10 Juni 2020.

Anandam Teman-teman Terkasih,

Pada hari mulia Akshaya Tritiya ini bersamaan dengan hari ke-3 bulan puasa di tanggal 3 Ramadhan 1441 H, Saya berdoa agar Anda semua Senantiasa Ceria, Selalu Bahagia, Sehat dan Bersemangat.

Kita semua tahu tentang kesulitan yang sedang kita hadapi, tetapi kita semua juga yakin bahwa ini pun akan berlalu. Sesungguhnya, sedang berlalu. Pertandanya jelas,
walaupun banyak yang tidak cukup belajar dari pandemi ini.

Mari kita merawat keyakinan kita pada kemanusiaan, pada kemuliaan di dalam diri kita masing-masing dan berdoa untuk pembaharuan dan peningkatan keyakinan kolektif kita.

Dalam konteks ini dan digerakkan oleh keyakinan tersebut, Ashram dan Centre-centre kita di seluruh Indonesia sedang bersiap-siap agar semua kegiatan publik dapat mulai berlangsung pada tanggal 10 Juni 2020.

Tentunya, kita juga akan mengikuti dengan seksama pengumuman dari Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat Republik Indonesia.

Kita berdoa agar sebelum tanggal 10 Juni ini, bahkan selama bulan Mei ada tanda-tanda positif bahwa pandemi berada dalam tahapan akhir, khususnya di wilayah kita. Jika Anda merencanakan untuk berkunjung, harap pertimbangkan semua tindakan pencegahan seperti menjalani tes medis, sertifikat kesehatan yang sah, dan sebagainya yang ditetapkan oleh Pemerintah Daerah dan Pusat. Ini penting.

Marilah kita tetap berhubungan, tetap bersemangat, dan saling mendoakan. Sementara itu, saya juga dengan sukacita memberi tahu Anda tenta ng berbagai program online, sebagian di antaranya adalah program berbayar, sebagian lagi gratis dengan sumbangan sukarela.

Silakan berbagi informasi ini dengan teman dan anggota keluarga Anda. Demikian, Anda akan turut mendukung berjalannya ashram/centre yang telah melakukan karantina mandiri sejak 15 Maret 2020.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa menyirami kita semua dengan kasih dan berkah-Nya…
Saya mengakhiri ini dengan salam kasih dan doa sebagaimana biasanya,

Anand Krishna
Ubud, 26 April 2020

error: Content is protected !!