Ananda’s Neo Self Empowerment Meditation

Penderita Kanker, Depresi, Insomnia tersembuhkan setelah mengikuti Meditasi di Anand Ashram.
Saksikan apa kata mereka dan Ikuti Pelatihannya.​​

Meditasi Mengubah Stress Menjadi Kesejahteraan dan Kebahagiaan Sejati

Kebahagiaan adalah hal yang paling didambakan oleh semua orang di dalam hidup ini. Walaupun mempunyai tahta dan harta tetapi tetap tanpa kebahagiaan, semua itu tidak ada artinya sama sekali.

Selama ini kita hanya tahu bahwa kita terdiri dari badan saja, kita mengurusi badan dengan memberinya makan dengan merawatnya ke salon dan dengan memanjakannya ke tempat-tempat hiburan serta membawanya ke dokter bila sakit. Tetapi tahukah Anda, bahwa ada 4 lapisan lain yang harus diberdayakan bila Anda ingin mendapatkan Kebahagiaan Sejati. Salah satu saja tidak seimbang, maka Anda akan terus merasa ada yang kurang dan terus mencari, mengejar sesuatu yang selama ini seperti bayang-bayang.

Oleh karena itu di program ini, Anda akan belajar dan berlatih tentang 5 lapisan kesadaran yang ada di dalam diri manusia. Kemudian memberdayakan setiap lapisan kesadaran tersebut sehingga tidak hanya kesejahteraan meningkat, tidak hanya kemakmuran meningkat tetapi juga mendapatkan Kebahagiaan Sejati.

Juga kita akan memiliki pandangan jernih, kesehatan badan, ketenangan pikiran, ketentraman jiwa sehingga bisa melihat hidup secara utuh.

Latihan Meditasi ini telah disesuaikan dengan masyarakat modern berdasarkan Pengalaman Bapak Anand Krishna sembuh secara misterius dari penyakit Leukimia (Kanker Darah).

Jadwal & Harga Pelatihan

Materi & Latihan

  • Pertemuan 1 : Speedy Relaxation – Teknik Rileksasi Kilat & Teknik Pernafasan
  • Pertemuan 2 : Emotion Culturing – Membudayakan Emosi & Pembersihan Aura
  • Pertemuan 3 : Voice Culturing – Membudayakan Suara & Terapi untuk Membebaskan Diri dari Rasa Takut/Cemas
  • Pertemuan 4 : Sight Culturing – Membudayakan Penglihatan & Mengembangkan Kasih serta Intuisi
  • Pertemuan 5 : Mind Culturing – Membudayakan Pikiran & Peningkatan Kesadaran

Peserta

Tahun

Informasi & Pendaftaran

  • Sukmawati – 0878 8108 5601
  • Wija – 0822 3680 2742
  • Adi – 081 7479 7927

Salah satu latihan meditasi yang ada di program ini diberikan pada acara International Bali Meditators Festival yang dihadiri oleh peserta mancanegara di Bali untuk tujuan ketenangan dan rileksasi.

Salah satu latihan meditasi tersebut pernah diberikan kepada korban kerusuhan mei 1998 di Jakarta dan korban gempa 2006 di Jogjakarta. Tujuannya adalah untuk mengatasi stres dan menghilangkan trauma korban akan kejadian yang menimpanya.

Apa Yang Mereka Katakan?

Saya merasa lebih membumi. Konsumsi aspirin untuk sakit kepala pun berkurang. Saya merekomendasikan program-program ini kepada setiap orang.

– Debra Nishida, U.S.A (Ahli Geologi)

Sekarang saya merasa jauh lebih santai dan jauh lebih bahagia. Pandangan saya pun jauh lebih positif. Begitu pula hubungan saya dengan orang lain menjadi lebih harmonis.

– Nikki Cheney, Inggris (Diplomat)

Rasa nyeri dan sakit yang saya derita selama 9 tahun di persendian tulang pinggul sebelah kiri saya hilang sama sekali setelah mengikuti latihan meditasi. Padahal menurut dokter dan setelah melakukan rontgen, tidak ada masalah dengan diri saya. Hanya dengan melakukan latihan pertama saja, maka seperti ada energy sejuk yang menyelimuti seluruh kaki sampai tulang pinggul. Pengalaman ini membuat rasa sakit saya benar-benar hilang total dan setelah itu meditasi menjadi gaya hidup saya sehari-hari.

–I Gusti Ngurah Suryantara, S.Kom., M.Kom (Dosen komputer dan Karyawan swasta)

Saya menjadi lebih percaya diri dan merasakan intuisi semakin tajam.

– Otong Surasman (Guru)