Ananda’s Neo Kundalini Yoga

Yoga untuk Mengembangkan Potensi Diri

Yoga merupakan induk dari semua meditasi yang bertujuan untuk menselaraskan pikiran, perasaan Anda dengan Alam Semesta. Meningkatkan kesadaran dari Kesadaran Diri menuju Kesadaran Semesta. Dengan demikian, potensi Anda yang selama ini terpendam akan bangkit secara maksimal.

Kita akan menjadi lebih kreatif, efektif dan efisien dalam bekerja. Pandangan dan wawasan kita menjadi sangat luas untuk melihat hal-hal yang tidak terlihat atau terpikir oleh orang lain. Kita tidak lagi terombang-ambil lagi oleh ombak kehidupan, tetapi dalam kondisi apapun, kita tetap seimbang. Hidup menjadi lebih dinamis dan tidak terjebak pada rutinitas sehari-hari.

Yoga bukanlah semata olah raga atau peregangan seperti yang tampak terlihat dari luar. Bila kita hanya melakukan gerakan (asana) saja, maka hal tersebut hanya memberikan rasa rileks atau nyaman yang semu. Yoga juga memiliki filosofi dan gaya hidup yang harus diketahui oleh para pelaku Yoga. Ini yang akan dibahas di Anand Ashram.

Latihan yang dipraktekkan di sini dikembangkan dari tradisi Yoga yang menuntun anda memasuki tujuh etape pengembangan chakra mencakup: Vyayam (8 Latihan Pemanasan), Pranayama (6 Latihan Pernafasan) dan Asana (19 Postur Yoga).

Jadwal & Harga Pelatihan Yoga

Materi & Latihan

  • Pertemuan 1 : Pembudayaan Emosi
  • Pertemuan 2 : Latihan Etape ke-1 A
  • Pertemuan 3 : Latihan Etape ke-1 B
  • Pertemuan 4 : Latihan Etape ke-2
  • Pertemuan 5 : Latihan Etape ke-3
  • Pertemuan 6 : Latihan Etape ke-4
  • Pertemuan 7 : Latihan Etape ke-5
  • Pertemuan 8 : Latihan Etape ke-6 & ke-7
  • Pertemuan 9 : AIM Yoga
  • Pertemuan 10 : AIM Yoga

Beban stres yang sangat tinggi menyebabkan saya mengalami ketidaknormalan periode dan volume menstruasi yang biasanya hal tersebut disebabkan oleh gangguan hormonal. Jadi kalau kita pergi ke doktor, mereka akan memberi kita hormon sintetis. Tetapi hanya dengan tiga kali latihan Yoga, ternyata bisa mengembalikan menstruasi saya kembali normal. Dibanding dengan menggunakan obat kimia, Yoga secara alami mengembalikan fungsi saraf pusat sehingga dapat mengendalikan stress dan menormalkan kerja hormon yang kacau tersebut.

– dr. Lili Indrawati, MKes (Dosen dan Penulis Buku)

Saya dan isteri berusaha agar mempunyai keturunan. Tetapi hasil sperma saya menunjukkan kualitas yang tidak bagus dari jumlah, bentuk dan kecepatannya. Pada Istri saya, juga dilakukan perbaikan saluran telur. Setelah 3 tahun ke dokter hasilnya tidak begitu bagus. Sampai akhirnya saya mengikuti program Neo Kundalini Yoga di Anand Ashram. Dengan berbagai latihan nafas dan gerakan yoga yang diberikan, secara fisik dan mental cepat sekali mengalami banyak perubahan. Saya menjadi lebih tenang dan rileks. Dan ini memperbaiki kualitas sperma saya. Sehingga dalam waktu kurang dari 2 bulan, isteri saya bisa hamil. Kami kemudian bisa mempunyai anak perempuan yang sehat, cantik dan lucu.

– I Dewa G.N. Widhiantara (Fasilitator Mind Mapping dan Talent Mapping)

Informasi & Pendaftaran

  • +62 813-3926-8310
  • +62 813-3926-8311

Apa Yang Mereka Katakan?

Suami saya mengira saya pakai make-up tertentu sehingga kelihatan lebih cantik dan bersinar. Yoga memberi kecantikan dari dalam (inner beauty). Emosi juga jauh lebih stabil, hubungan dengan anak, suami menjadi jauh lebih harmonis dan penuh pengertian.

– Nengah (Ibu Rumah Tangga)

Hanya mengikuti sekali latihan saja, saya menjadi lebih rileks dan santai. Masalah dengan sendawa mulai berkurang dan sakit otot di bahu yang sudah 3 tahun berkurang. Tidak hanya itu, di pekerjaan sehari-hari potensi saya menjadi meningkat karena keseimbangan fisik, mental dan emosinal terjaga sehingga tetap nyaman di tengah tumpukan pekerjaan dan tuntutan target. Dan terbukti saya bisa melebihi target yang sudah ditetapkan oleh perusahaan.

– Wayen (Supervisor PLTU)

Saya ikut kelas Neo Kundalini Yoga di Anand Ashram pada akhir bulan Agustus 2012. Bisnis saya sedang tidak bagus karena dunia sedang mengalami krisis finansial yang sangat berat. Semua jalan dan kreatifitas macet walaupun sudah bekerja keras dari pagi sampai malam, bahkan karyawan saya terpaksa dirumahkan. Kemudian saya rutin Meditasi dan Yoga, setelah itu seperti diberikan kekuatan, intuisi-pun berkembang, pikiran dan emosi saya menjadi terkendali, sehingga keputusan-keputusan yang diambil bisa tepat. Setiap usaha dan bisnis seperti diarahkan menuju kesuksesan. Perlahan-lahan usaha saya pulih kembali. Pekerjaan menjadi lebih ringan, cepat dan saya memiliki waktu lebih banyak dibandingkan dulu dengan hasil yang justru jauh lebih baik. Tadinya saya yg mengejar-ngejar projek, tetapi sekarang saya yang memilih projek.

– Adi Nyoman (Pengusaha)