Pelatihan Meditasi untuk Anggota Bali Pink Ribbon

Pada hari Sabtu, 25 Mei 2019, Anand Krishna Centre Kuta mengadakan kegiatan seva (bhakti sosial) berupa pelatihan meditasi kepada anggota Bali Pink Ribbon, sebuah komunitas support group para penderita kanker payudara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Anand Krishna Centre Kuta dari pk.16.00 sampai dengan pk.18.00 dan dihadiri 23 peserta.

Pelatihan difasilitasi oleh Ma Archana, yang adalah seorang Yoga Acharya dan Ayurvedic Life Style Counsellor sekaligus anggota Dewan Pembina Yayasan Anand Ashram.
Para peserta mengikuti rangkaian acara dengan penuh antusias. Acara menjadi lebih menarik lagi ketika Guruji Anand Krishna hadir setelah sesi latihan dan berkenan berbagi pengalaman beliau sembuh dari leukimia dan kemudian berkenan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari peserta.

Seusai acara sebagian besar peserta mengatakan merasakan kelegaan dan kedamaian, bahkan dari beberapa yang diminta berbagi kesan dan pesan mengatakan bahwa mereka juga memperoleh pengalaman dan pemahaman baru dalam menghadapi penyakit yang dideritanya.

error: Content is protected !!