UNDANGAN: TEMU HATI BERSAMA BAPAK ANAND KRISHNA

Salam Indonesia,

Istilah Tri Hita Karana dalam konteks Bali bahkan Nasional barangkali sudah sangat populer dan sudah banyak yang tahu. Namun berkaca dari para bijak yang mengatakan bahwa ‘tahu belum tentu mengerti’, barangkali tidak banyak yang benar-benar ‘paham’ akan makna, esensi, maupun spirit yang terkandung di dalamnya.

Bapak Anand Krishna, sebagai seorang tokoh nasionalis, budayawan, dan spiritualis lintas agama, menawarkan sebuah pemahaman baru dan segar tentang konsep Tri Hita Karana lewat buku berbahasa Inggris yang telah diterbitkan: TRI HITA KARANA – Ancient Balinese Wisdom for Neo Humans‘. Sebuah buku kecil, ringkas namun padat.

Salah satu yang bisa ditangkap dari buku ini adalah bahwasannya, Tri Hita Karana sebagai sebuah warisan budaya Bali yang adiluhung dan universal, ternyata mampu memberi keindahan dalam hidup dan kehidupan ini. Mampu memberikan pedoman perilaku yang dinamis namun alami bagi para pemimpin modern maupun bagi masyarakat luas.

Kami dari Anand Krishna Centre Denpasar, Forum Kebangkitan Jiwa dan National Integration Movement (NIM), akan menyelenggarakan acara Temu Hati bersama Bapak Anand Krishna dengan tema "TRI HITA KARANA – Ancient Balinese Wisdom for Neo Humans" bekerjasama dengan pihak RRI cabang Denpasar (siaran langsung) dan Dewata TV (siaran tunda).

Akan hadir pula Bapak IB. Rai Dharmawijaya Mantra (Walikota Denpasar) sebagai Tamu Kehormatan dan Narasumber dalam acara tersebut.  

Jadwal penyelenggaraan:

Hari/ Tanggal : Selasa, 21 Oktober 2008

Pukul: 10.00 s/d 11.30  WITA. (mhn hadir 15 menit sebelum acara dimulai)

Tempat: RRI cab. Denpasar Ruang Mahabrata. Jl. Hayam Wuruk 70 Denpasar

Demikian undangan ini kami sampaikan atas perhatian dan kesediaannya untuk hadir dalam acara tersebut kami haturkan terima kasih.

Nb.Mhn Konfirmasinya paling lambat Senin, 20 Oktober 2008.

Hub.Sdr. Hadi(0812.38.00688)

 

error: Content is protected !!